Money Making Penipuan dan Mind Games, Digunakan Oleh Penjualan Orang untuk Tutup Penjualan

Uang membuat penipuan, teknik penjualan tidak etis dan permainan pikiran, masih digunakan oleh beberapa tim penjualan bisnis besar dan kecil. teknik keuntungan jangka pendek ini praktik bisnis yang benar-benar buruk dan dapat menurunkan tidak hanya bisnis tetapi tempat pasar secara keseluruhan.
I & rsquo; telah tercantum di bawah ini beberapa penipuan umum orang penjualan digunakan ketika membujuk pelanggan untuk membeli dari mereka. Lihatlah reputasi beberapa industri sekarang mencoba mencakar jalan mereka kembali dari. klub liburan dan waktu berbagi, agen real dan Realtors, glazur ganda dan penjualan langsung untuk perbaikan rumah. Ada banyak perusahaan terkemuka di seluruh pasar ini tapi penjualan beberapa orang yang ingin keuntungan jangka pendek telah menyebabkan ketidakpercayaan dan hilangnya kredibilitas.
Anda dapat & rsquo; t membangun perusahaan jangka panjang besar atau kecil bisnis penjualan berdasarkan uang membuat penipuan. Sebuah operasi penjualan yang sukses harus dibangun pada membangun hubungan dengan pelanggan Anda, bisnis yang berulang, dan arahan pelanggan. Tidak penjualan satu-off dibuat dengan klaim palsu dan trik penjualan untuk menutup kesepakatan. Jadi di sini adalah beberapa contoh dari permainan pikiran penjualan dan mempengaruhi teknik yang harus Anda hindari.
alasan palsu untuk Anda panggilan penjualan janji
Anda mungkin telah menerima panggilan pada beberapa waktu dari seseorang yang mencoba untuk membuat janji penjualan dengan Anda, atau mencoba untuk menjual produk-produk mereka. Seringkali mereka akan memberikan alasan mengapa mereka menyebut bahwa Anda menerima pada waktu panggilan tapi setelah itu Anda mempertanyakannya. Alasan-alasan ini untuk panggilan dapat mencakup: Saya mengirim beberapa informasi. Seseorang telah direkomendasikan Anda atau meminta saya untuk menelepon. Anda mengisi kuesioner. Saya berbicara dengan pasangan Anda dan mereka mengatakan untuk menghubungi Anda. Kami menghubungi Anda beberapa waktu lalu dan Anda mengatakan untuk menelepon kembali. Saya menelepon karena ... dan kemudian alasan palsu atau koneksi hanya untuk mendapatkan perhatian Anda.
Orang penjualan cepat bergerak dan mengajukan pertanyaan sehingga Anda don & rsquo; t punya waktu untuk berpikir tentang apa yang mereka katakan. Tidak peduli apa hasil dari panggilan, setelah itu Anda mungkin berpikir kembali ke alasan yang mereka berikan untuk menelepon. Jika Anda haven & rsquo; t diisi dengan kuesioner, berbicara dengan seseorang beberapa waktu yang lalu, atau pasangan Anda hasn & rsquo; t meminta mereka untuk menghubungi Anda, Anda mulai mempertanyakan kredibilitas pemanggil. Jika Anda berpikir untuk membeli, atau telah sepakat untuk janji penjualan, mungkin ada keraguan merayap di apakah Anda harus melakukan bisnis dengan orang-orang ini.
Berbohong tentang siapa Anda bekerja
uang membuat penipuan penjualan ini digunakan oleh telesales dan penjualan lapangan untuk mendapatkan janji penjualan dengan calon pelanggan atau untuk memanipulasi pembeli dan menutup penjualan. Orang penjualan membawa Anda untuk percaya mereka menyebut atas nama orang lain. Seringkali itu adalah untuk mendapatkan kredibilitas dengan menghubungkan bisnis mereka dengan organisasi yang Anda tahu. Ini bisa menjadi bank Anda, perusahaan nasional, lembaga penegak hukum atau pelayanan publik.
Contoh dari ini adalah ketika perusahaan konseling utang mengaku akan menelepon atas nama bank Anda. Mereka menambahkan bahwa mereka tahu Anda berjuang secara finansial dan bahwa mereka dapat membantu Anda. Contoh lain termasuk panggilan penjualan ke Inggris pelanggan listrik domestik di mana penelepon mengaku berhubungan dengan British Gas. Telekomunikasi penjual mengisyaratkan bahwa mereka terkait dengan Telecomm Inggris. Ada perusahaan yang menjual ruang iklan dalam publikasi menghubungkan diri dengan rumah sakit, pemadam kebakaran dan kepolisian, atau amal. Setelah tertangkap oleh teknik penjualan yang tidak etis ini pelanggan tidak akan mendapatkan menyengat lagi dan mereka menjadi sinis terhadap semua orang penjualan yang dilakukan di pasar. Mereka memberitahu teman-teman mereka, dan ketika cukup banyak orang memiliki pendapat media melompat pada kereta musik.
Manajer penjualan panggilan tanggapan
Saya baru-baru setuju untuk janji penjualan untuk glazur ganda. Saya sering melakukan ini, saya memungkinkan orang penjualan untuk bertemu dengan saya dan saya bisa melihat apa teknik penjualan besar, atau uang membuat penipuan, yang mereka gunakan. Lalu aku bisa membawa mereka pergi dan menggunakannya atau menulis tentang mereka. Presentasi glazur ganda sangat miskin dan semua keberatan penjualan dijawab dengan menjatuhkan harga atau membuat janji-janji tentang paket keuangan. Ketika penjual menyadari bahwa ia tidak akan menutup penjualan dengan saya dia mengakui kekalahan dan mengatakan dia hanya perlu menelepon manajernya. Dia mengatakan kepada saya bagaimana manajer sangat bersemangat tentang kepuasan pelanggan dan mempertahankan nama baik perusahaan. Semua orang penjualan harus telepon setelah setiap janji penjualan untuk memastikan pelanggan senang.
Manajer ingin berbicara dengan saya untuk mendapatkan umpan balik tentang bagaimana penasihat telah memperlakukan saya. Dia bertanya berapa banyak saya telah dikutip dan saya menjawab. Dia mengatakan bahwa terlalu banyak dan orang penjualan baru untuk perusahaan dan telah memberi saya harga salah. Dia kemudian mencoba untuk mulai menjual harga baru bagi saya. Itu & rsquo; s aneh saya katakan, hanya sesaat lalu karyawan Anda mengatakan padaku apa perusahaan besar Anda dan bagaimana ia telah bekerja untuk Anda selama lebih dari dua puluh tahun Ada keheningan yang saya wasn & rsquo; t akan pecah. salesman, duduk di ruang tamu saya, akan berwarna merah cerah dengan rasa malu. Manajer di akhir baris Abdya & rsquo; t datang dengan sesuatu yang lebih baik daripada, ia mendapatkan stafnya bercampur. Sebuah cek cepat di Internet setelah itu dan saya menemukan blog dan situs umpan balik yang menceritakan bagaimana trik penjualan umpan balik manajer call yang sama digunakan pada orang lain. Perusahaan glazur ganda menghabiskan uang untuk iklan TV nasional. Mungkin karena itu doesn & rsquo; t mendapatkan arahan pelanggan atau bisnis yang berulang.
Apakah mengherankan pasar glazur ganda menderita reputasi untuk menggunakan teknik penjualan yang tidak etis dan uang membuat penipuan. Ada banyak perusahaan yang sangat terkenal di semua pasar penjualan langsung, tetapi mereka harus mengatasi masalah kredibilitas yang diciptakan oleh minoritas kecil yang lebih terfokus pada keuntungan jangka pendek daripada mereka pada penyediaan layanan besar yang akan mendapatkan mereka ulangi bisnis dan tumpukan arahan.
I & rsquo; m Stephen Craine manajer penjualan kerja dan pelatih. Ada cara yang sangat efektif dan etis untuk menyamarkan penjualan Anda dan panggilan janji dan membuat mereka tampil lebih bermanfaat bagi prospek. Menggunakan teknik ini akan meningkatkan hasil Anda dengan tetap menjaga dan bahkan meningkatkan kredibilitas Anda. Anda dapat melihat pelatihan penjualan gratis dan ide-ide tentang bagaimana untuk menempatkan ini ke dalam tindakan pada Anda dapat menambah keterampilan penjualan ini untuk pelatihan lain yang tersedia di website saya. Ada kursus pelatihan penjualan gratis dan halaman dengan tips penjualan dan ide-ide tentang semua aspek dari proses penjualan. Bintang di halaman rumah dan memiliki klik sekitar kursus penjualan buku kerja gratis di.


wallpaper-1019588
"Die unglaubliche Geschichte des Mr. C" / "The Incredible Shrinking Man" [USA 1957]
wallpaper-1019588
Grünkernsalat griechischer Art
wallpaper-1019588
Absolut menschlich
wallpaper-1019588
Königsmord im Burgtheater
wallpaper-1019588
* * * 18 * * *
wallpaper-1019588
Adventskalender Schweizer Familienblogs: Weihnachtliche Kürbis-Orangen-Suppe
wallpaper-1019588
Diese Bücher durften im Oktober bei mir einziehen!
wallpaper-1019588
Verliebt in die Goldschmiedekunst von CUCKOOWELEN by Patrick Schell